Tulisan yang ingin anda tampilkan
Facebook Hand Pointer

Blogger news

30 Okt 2010

3 Semut Paling Berbahaya

Semut adalah hewan yang sangat kecil. Tapi di dalam tubuh yang kecil, beberapa semut mengandung racun yang mematikan. Jadi mungkin lebih baik jika Anda mengambil waktu dan membaca tentang ini semut beracun berikut ,
1. Semut Api
Semut api menyebabkan gigitan yang paling dan kematian di antara spesies semut lain. Sekitar 20 kematian di dunia per tahun.menyengat menyebabkan terasa seperti luka bakar , sangat sakit pembengkakan dan bisa mati jika ada reaksi alergi. Ditemukan di Asia, Amerika dan Eropa.

2.Penuai Merah
Salah satu semut paling beracun, tapi kurang agresif dibanding Semut Api. Hanya ditemukan di Amerika Serikat. Jika menggigit, akan bengkak di kulit dan sangat sakit. Bisa mati karena reaksi alergi.

3.Semut penuai Kuning
nama lain adalah Maricopa Harvester Ant. Yup, tampak kecil dan tidak berbahaya. Tapi ini adalah salah satu serangga yang paling beracun. Hanya ditemukan di Arizona, Amerika Serikat. Jika digigit, reaksi tubuh sangat sakit pembengkakan. Bisa mati jika ada reaksi alergi. Satu sengatan bisa membunuh tikus dengan berat 2kg.

kecil2 cabe rawit nih..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget