Tulisan yang ingin anda tampilkan
Facebook Hand Pointer

Blogger news

3 Jan 2012

Mobil-Mobil Keren 2012

mobil super canggih kembali ditawarkan dalam pameran mobil di German baru-baru ini. Mobil di design dengan  begitu seksi tampil menggoda, kenyamanan selangit dan harga yang juga selangit  tetap tidak menyurutkan langkah para "Orang Kaya" dunia untuk memburunya.
·       Volkswogen Nils Concept
Mobil satu seater yang dijalankan dengan daya listrik. Memiliki 33-horsepower dan dapat dijalankan sejauh 40 miles setelah battery di charge selama 2 jam penuh


·         Lancia Flavia Cabriolet
Mobil dengan 2 seater yang menggunakan daya listrik dapat menempuh perjalanan sejauh 60 mil dalam sekali charge. Opel memproduksi mobil ini dengan berat yang hanya 2/3 dari berat mobil kecil


·         Opel RAK e Concept
Mobil dengan 2 seater yang menggunakan daya listrik dapat menempuh perjalanan sejauh 60 mil dalam sekali charge. Opel memproduksi mobil ini dengan berat yang hanya 2/3 dari berat mobil kecil.

·         Mercedes-Benz F125!
Disebut dengan F125 untuk menandai sejarah berdirinya Mercedes Benz yang sudah berusia 125 tahun. Mobil hybrid dengan 4 seater ini menggunakan Lithium-sulfur battery dan total jarak yang dapat ditempuh adalah 621 miles. Mobil ini juga merupakan sekilas design yang akan banyak digunakan Mercedes Benz pada tahun 2025dan seterusnya..


·         Volvo Concept You
Mobil produksi Swedia menampilkan bermacam-macam teknologi dan hampir sama dengan mobil masa kini, Volvo Concept You dilengkapi dengan computer besar pada sisi pengemudi namun layarnya akan kosong sampai pengemudi melihatnya, informasi juga dapat dipindah-pindahkan oleh pengemudi.


·         Lamborghini Sesto Elemento
Mobil tidak dipamerkan pada ajang Frankfurt Motor Show namun ditampilkan di Paris pada tahun lalu, produsen "hanya" akan memproduksi 20 mobil untuk orang kaya dari seluruh dunia. Mobil berkekuatan 570 horsepower V10 supercar dan terbuat dari Fiber Carbon.


·         Porche 911
Mobil dengan panjang yang lebih 4 inchi dari versi yang sedang  dikeluarkan, namun body lebih aerodynamic dan lebih ringan. Mobil akan dikeluarkan dengan manual transimission. Harga jual $ 82,100 akan mulai dijual Februari 2012 di USA.


·         Ferari 458 Spider
Versi terbaru dari 458 Italia berkekuatan mobil ini adalah 562 horsepower V8.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget