Tulisan yang ingin anda tampilkan
Facebook Hand Pointer

Blogger news

15 Jan 2011

Headphone Paling Unik di Dunia



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhf9VP397qm9MscqGdbYdhPU5ZaW2gpNQNJLiKZEd3yN1T8QvNkx2vydvhnFhcpcNnD6o-hODbsHxNjygRNa9SOxumtasMFYefeQZ3KA1Gshj8ibvB3e2c42QlW8vT2hGqLfO8Y_2DBCBQZ/s320/holeder01.jpg
Dirancang oleh Yoonsang Kim dari Korea Selatan. Konsep ini sederhana namun sangat berguna. Desain ini membantu Anda untuk saling mengaitkan earphone di belakang leher bila tidak digunakan. Manfaatnya adalah untuk menghindari kekusutan dari kabel.

Semi Circle Headphones


Headphone yang dirancang oleh Seohyun Baek terlihat keren. Tapi tidak hanya tampilan yang keren yang ditawarkan! Desain mereka memiliki tujuan yang unik yaitu tidak sepenuhnya memblokir suara sekeliling pendengar yang dapat menyebabkan banyak masalah bagi pengguna headphone lainnya. Kan bahaya gan,kalo lagi naik sepeda sambil denger lagu gak bisa denger mobil klakson-klakson kenceng,dilindes deh! :D

Aurvana Air Earphones



The EaseFit ear-hook didesain inofatif dan mudah dipakai, memberikan Anda kenyamanan ekstrim dalam menggunakannnya.Aurvana Air Earphones telah memenangkan 2009 Red Dot Award untuk Desain Produk.

Thriller Headphones


Headphone bluetooth ini dirancang oleh Johnny Lighthands. :takut

Zipper Headphones



Zipper headphone dapat di... diapain ya? :bingung (Bahasa ane aja ya!) Dapat diseleret terbuka saat Anda ingin mendengarkan dan diseleret tertutup ketika Anda selesai dan ingin menyimpannya.

Bird Flying Headphones

Headphone ini dirancang oleh Rodshakur, terinspirasi oleh lagu R Kelly 'Believe'. Mereka juga telah menjadi pemenang kompetisi desain Nokia.

M&M Earbuds

M&M’s stereo ear buds oleh Maxell memberikan suara manis di telinga Agan-agan. M&M’s stereo ear buds memadukan kemampuan suara Maxell premium dengan M & M's terkenal di dunia desain 'M'.


This is my fuckin favorite too! :thumbup



Transformer Headphones

Transformer headphones,keren kan,Gan?. Headphone ini bisa berubah jadi robot.Didesign oleh Belerina :D , I mean Takara Tammi dari Jepang.

Mood Headphones


Didesign oleh Akin Bacioglu. Mood Headphones mempunyai Bluetooth,kacamata dan headphone dijadikan satu.
Kreatif banget ya,Gan? :cystg

Earplugs Become a Battery


Earphone ini terdiri dari 3 bagian,2 earbuds dan 1 case. Jika ke-3nya digabungkan,maka earphone bluetooth ini bisa di-charge layaknya batteries AA!

David Burel Plywood Headphones

Bentuknya kayak bando ya? :bingung Lumayan nih buat Aganwati kalo bosen di kelas denger guru cuap-cuap,bilang aja ini bando. :2thumbup


Solar Powered Bluetooth Headphones

Ini pake tenaga matahari nih! 1 jam pancaran sinar matahari bisa untuk 3,7 jam pemakaian volume full! (Budeg deh :D )

Steampunk Headsets

:cystg Ini earphone kayaknya cuman menang design doang,Gan. Fungsinya kayak biasa.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget