Tulisan yang ingin anda tampilkan
Facebook Hand Pointer

Blogger news

6 Agu 2011

Kendaraan Terunik di Dunia

Spoiler for 1: Dodge Tomahawk:

1: Dodge Tomahawk
Dodge Tomahawk sepeda motor dengan Viper V-10 engine adalah 500-tenaga kuda yang memberikan kecepatan hampir 400 mil per jam. Hal ini terungkap dalam North American International Auto Show di Detroit. Harganya $ 500.000. Tetapi kendaraan ini belum diperbolehkan untuk digunakan di jalan umum


Spoiler for 2: Python WaterCar:

2: Python WaterCar
The WaterCar, dengan tubuh Chevy yang Carnaro-esque adalah suatu keajaiban yang unik. The WaterCar dapat berubah dari mobil menjadi perahu. Dijuluki "Kendaraan Amphibi tercepat di Dunia", ia memiliki tubuh truk yang unik dari fiberglass dengan daya apung dari perahu. Dengan mesin Corvette LS1 dapat berjalan hingga 60 mil per jam dalam air dan lebih dari 125 mil per jam di darat. Untuk memilikinya anda “hanya” harus mengeluarkan $ 200.000.


Spoiler for 3: Catmobiles:

3: Catmobiles
Jika pada beberapa waktu di masa lalu Anda, Anda memiliki konsep yang ada hanya batmobiles dengan penampilan buruk mereka maka anda sekarang dapat mengubahnya. Ada pilihan catmobiles yang unik dan menakjubkan. Kendaraan ini tidak akan menyebabkan kecelakaan karena kendaraan ini lambat, namun memiliki bentuk yang menarik.


Spoiler for 4: Car Cupcake:

4: Car Cupcake
Mobil cupcake memiliki sejarah yang perlu diketahuiDirancang oleh Lisa Pongrace itu awalnya dimaksudkan sebagai instalasi seni yang bergulir dalam acara-bohemian tahunan bertema dari Burning Man in Black Rock Desert. Sayang kendaraan ini hanya menggunakan motor listrik 24 volt dan memiliki kecepatan maksimum sekitar 7 mil per jam. Untuk mendapatkan kendaraan ini Anda harus mengeluarkan sebesar $ 25.000


Spoiler for 5: Terrafugia Transition:

5: Terrafugia Transition
The "roadable aircraft" disebut memiliki sejarah di balik penciptaannya. Seperti kita semua tahu masalah yang dihadapi oleh mereka yang harus melakukan perjalanan melalui pesawat terbang. Checked biaya bagasi dan bandara mencapai dua masalah utama. Jika tidak memiliki kendaraan pribadi atau tidak diantar teman atau saudara maka anda harus menggunakan kendaraan umum yang otomatis akan menamba biaya anda. Terrafugia adalah sebuah perusahaan pesawat terbang yang berbasis di Boston. Mereka memutuskan untuk menyelesaikan masalah tersebut sehingga mereka merancang dan menciptakan Terrafugia Transition.The Terrafugia Transition bekerja sebagai kendaraan ganda. Membawa penumpang sebagai mobil jalan dan kemudian pada saat take off pasangan flip-down pendek dari sayap diaktifkanPesawat ini memiliki bagian belakang yang dipasang baling-baling pendorong yang untuk meluncur.Kendaraan ini berjalan di landasan pacu dan kemudian meluncurkan ke langit. Ini adalah upaya yang baik untuk memecahkan masalah transportasi umum.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget