Tulisan yang ingin anda tampilkan
Facebook Hand Pointer

Blogger news

13 Mar 2011

Hotel-Hotel Paling Futuristik di Dunia

10. The Apeiron island hotel

Spoiler for 10. The Apeiron island hotel:

Designer: Sybarite
Status: Konsep
Perkiraan biaya proyek: $ 500million

Designer: Bigelow Aerospace, Las Vegas
Location: 515-km di atas Bumi
Status: kompleks ruang manusia akan dapat diakses pada tahun 2015
Perkiraan biaya proyek: $ 500 juta
Biaya per orang: $ 1 juta per malam

Tentu saja, kita harus menghentikan konstan ini mondar-mandir ruang perjalanan dan membuat basis permanen kami. Dan untuk membuat ini menjadi kenyataan, assembling ‘CSS Skywalker’ dimulai dengan peluncuran ‘Kejadian’ dari Rusia pertengahan tahun lalu. Sel surya daya akan ditempati kompleks terbuat dari berbagai bagian yang akan mengembang untuk mengambil bentuk nyata mereka di ruang angkasa. Bagian atau ruangan dari CSS akan memungkinkan roket ke dermaga. Di masa depan, modul-modul yang akan digunakan sebagai dasar untuk ruang kapal pesiar dan kapal penjelajah bulan.

Dengan 1,500.00 m3 volume dan massa 100.000 kg, CSS Skywalker akan memiliki diameter maksimum 30,00 m (98,00 ft).

Konsep adalah sebuah tantangan besar ketika tes tiup teknologi dan berkelahi untuk bertahan hidup dalam kondisi berbahaya. Harap itu dibuat untuk menghadapi murka meteorit, meskipun masing-masing modul lambung terbuat dari tiga lapisan pelindung dengan 18-inci luar-tebal perisai yang terbuat dari anyaman bolak grafit komposit dan busa untuk melindungi orbital puing-puing. (Foto Kredit: CNet)

Lewat referensi: The Diamond Ring Hotel
Lokasi: Abu Dhabi

The Diamond Ring Hotel ini hanya sebuah konsep yang sekarang dan semua yang telah kita adalah gambar ini bagi Anda untuk makan. Jika ada yang membaca ini info lebih lanjut, silakan berbagi dengan kami readers71618

The ‘Apeiron’ pulau hotel resor bintang tujuh dengan total luas lantai sekitar 200.000 m. Ini adalah 185-m tinggi dan membanggakan lebih dari 350 apartemen mewah suite. Hi-tech futuristik jeritan hotel mewah dan kenyamanan dengan pribadi, laguna, pantai, restoran, bioskop, belanja ritel, galeri seni, spa dan fasilitas pertemuan. Yang keluar dari dunia desain cukup magnetik untuk memberikan mantra-pengalaman dibatasi kepada pengunjung. (Foto Kredit: Sybarite)


9. Foldable hotel pods
Spoiler for 9. Foldable hotel pods:

Designer: m3 Architects, London
Perkiraan biaya proyek: $ 72 sampai $ 104 juta

Sepenuhnya yang dapat dilipat dan diangkut polong adalah untuk mereka yang bepergian Geeks yang sulit untuk menghindari segala fasilitas hidup mewah mereka. Anda dapat memindahkan polong ke lokasi eksotis di seluruh dunia dan konsep yang menakjubkan abodes akan datang dengan ‘Aktif’ dinding dan lantai dimana para tamu dapat fokus gambar pilihan dan mereka sekali pakai unit untuk mengurus semua limbah. (Foto Kredit: m3architects)


8. The hotel Burj al-Arab
Spoiler for 8. The hotel Burj al-Arab:

Location: Dubai, Uni Emirat Arab
Designer: Tom Wright (WS Atkins PLC), Khuan Chew
Status: Complete
Perkiraan biaya proyek: $ 650 juta
Biaya per orang: $ 1.000 hingga lebih dari $ 28.000 per malam, $ 75 hingga memiliki sekilas dari dalam

Dipertimbangkan, secara tidak resmi, dunia pertama dan hanya 7-hotel bintang, Burj al-Arab adalah benar-benar hotel yang paling mewah bisa dibayangkan dan karenanya kami tidak bisa membantu termasuk dalam daftar ini futuristik hotel, yang juga mungkin memicu arsitek di seluruh dunia untuk melihat di luar pagar.

Tertinggi, 321-meter (1.053 kaki), hotel, dirancang sebagai berlayar dari Dhow, dibangun di pulau buatan sekitar 280-meter (919 kaki) dari pantai Jumeirah. Membanggakan hotel tertinggi di dunia atrium, yang 180-meter (590 kaki) tingginya.

Helipad yang ditangguhkan di atas menambah kemegahan hotel. Interior mewah terampil mingles desain yang terbaik etika baik dari timur dan barat. 8.000 meter persegi emas 22-karat daun dan 24.000 meter persegi dari 30 berbagai jenis hotel kelereng memberikan sentuhan yang penuh teka-teki.

28 ganda lantai bertingkat di hotel mewah mengakomodasi 202 suite dengan harga mulai dari $ 1,000 sampai lebih dari $ 28.000 per malam (untuk Royal Suite). Hotel ini juga dilengkapi 8 restoran, termasuk bar dan lounge, bisnis terbaru, conference, kebugaran dan fasilitas rekreasi. Diukir di tengah-tengah pantai putih dan air biru Teluk Arab, Burj Al Arab adalah mimpi yang menjadi kenyataan..


7. Waterworld
Spoiler for 7. Waterworld:

Lokasi: Songjiang, Cina
Designer: Atkin’s Architecture Group
Status: Konsep

Spektakuler ini design by Atkin’s Architecture Group sepatutnya memenangkan penghargaan hadiah pertama tahun lalu di sebuah kompetisi desain internasional. 400-ranjang hotel resor fitur tempat umum di bawah air, kamar, kafe, dan restoran. Tarik utama adalah fasilitas olahraga yang ekstrim termasuk kolam renang mewah, panjat tebing dan bungee jumping.


6. The Poseidon Undersea Resort
Spoiler for 6. The Poseidon Undersea Resort:

Lokasi: Fiji, The Poseidon Mystery Island
Designer: Bruce Jones
Status: Dalam proses pembangunan, akan selesai pada September 2008
Perkiraan biaya proyek: $ 105 million
Biaya per orang: $ 15.000 per minggu

Pengejaran kami sekarang ruang yang unik akan langsung 1.200 meter persegi di bawah laut di pangkuan Poseidon resor bawah. Pertama di dunia bawah laut resor akan siap pada akhir tahun depan dengan pemandangan terumbu karang di mana Anda dapat benar-benar melibatkan diri. Dikelilingi oleh 5.000-hektar laguna, Bruce Jones ‘Poseidon Mystery Island menawarkan 550 meter persegi mewah suite besar.


Tidak hanya itu, situs Resorts Poseidon berkata, ’1.000 tamu pertama akan memiliki nama-nama mereka ditulis secara permanen pada dua monumen satu di pulau, dan satu di lantai laguna. “Nah, itu luar biasa!

Wisatawan dapat menikmati kapal selam piloting, dalam kunjungan karang, scuba diving, laut lagu di dasar laut, olahraga air, para-berlayar, eksplorasi gua, dan banyak lagi.


5. The Hydropolis: A self-acclaimed 10-star underwater hotel
Spoiler for 5. The Hydropolis: A self-acclaimed 10-star underwater hotel:

Lokasi: Dubai
Designer: Joachim Hauser, Crescent Hydropolis Resorts
Perkiraan biaya proyek: $ 500-juta

The Hydropolis Undersea Resort, khususnya yang dirancang dengan mengingat bahwa kita sekitar 60% air, upaya untuk memberikan keindahan yang tenteram laut dalam warna yang benar. Yang salah satu resor jenis akan mencakup suatu kekalahan 1.1-juta kaki persegi menawarkan daerah pusat perbelanjaan, ballroom, pulau villa, restoran, bioskop berteknologi tinggi dan mengherankan, sistem pertahanan rudal untuk keamanan anda 60-kaki di bawah air.

Wisatawan dapat menikmati tinggal di suite 220 tema dalam liburan kapal selam kompleks. Ini adalah salah satu proyek konstruksi kontemporer terbesar di dunia, seluas 260 hektar, tentang ukuran London Hyde Park. Resor ini dirancang dengan mencabut kelopak seperti atap untuk mengorganisir acara langit terbuka.


Sekitar 150 perusahaan yang terlibat dalam proyek, yang diperkirakan akan selesai tahun ini jika semua teknis, tanah, dan tantangan keuangan terpenuhi, tapi ditunda sesuai laporan terbaru. Mengikuti garis dan ditentukan dari keberhasilan Hydropolis, Crescent-Hydropolis sekarang merencanakan serangkaian bawah air hotel di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget