Tulisan yang ingin anda tampilkan
Facebook Hand Pointer

Blogger news

4 Mar 2011

Hotel Termahal di Dunia

1. The Ciragan Palace Hotel Kempinski- Sultan’s Suite (75 Juta Rupiah per malam)
Cirigan
Hotel yang terletak di Istanbul di daerah Bosporus, hotel ini awalnya adalah istana kekaisaran Ottoman dan sudah ada sejak abad 16. Barulah pada 1991, kerajaan ini diubah fungsinya menjadi hotel. Hotel ini terdiri dari dua bangunan, istana asli dan bangunan baru. Jika anda ingin merasakan hidup seperti raja, maka hotel ini adalah tempat yang pas untuk anda! Harga? Tidak terlalu mahal kok, 'hanya' sekitar 75 Juta Rupiah per malam!
2. The Fairmont Hotel- Penthouse Suite (100 Juta Rupiah per malam)
Fairmont
Hotel yang terletak di bukit Nob, San Fransisco ini memiliki satu kamar khusus yang mengambil seluruh luas lantai delapan. Kamar hotel ini ternyata memiliki 3 kamar tidur, ruang makan dan ruang yang bisa menampung 50 orang, cukup bagi Anda dan seluruh keluarga besar. Ada meja bilyar, perapian, bahkan kamar mandi dari emas 24 karat! Hal yang unik: ada jalan rahasia di belakang rak buku di ruang buku lantai dua! Ke arah mana? Anda yang harus menjalani sendiri!

3. Hotel Cala di Volpe- Presidential Suite (140 Juta Rupiah per malam)
Cala di Volpe
Pantai Timur Sardinia ini menjadi terkenal pada 1960 ketika seseorang yang sangat kaya membeli daerah ini dan akhirnya berhasil mengajak teman-teman lain yang kaya untuk membangun villa dan club yacth. Ruang Presidensial ini bahkan pernah menjadi lokasi shooting Film James Bond "The Spy Who Loved Me". Ruang ini memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi dan dua ruang duduk. Yang keren banget adalah kolam renang pribadi air laut yang ada di lantai dua!
4. Westin Excelsior- Villa La Cupola (150 Juta Rupiah per malam)
Westin Excelsior
Villa ini berada di lantai lima dan enam Westin Excelsior, villa di dalam hotel ini menghabiskan ruang sebesar 6.100 kaki persegi dan bahkan masih ada balkon dan teras seluas 1.800 kaki persegi. Anda akan mendapat dapur pribadi, ruangan makan dengan pemegang lilin antik, dan bahkan lemari anggur pribadi. Jika masih kurang, Anda akan mendapat juga bioskop pribadi dengan sistem suara Dolby Surround, dan bahkan lift khusus untuk area fitness dan Jacuzzi.



5. The Martinez Hotel- Presidential Suite (185 Juta Rupiah per malam)
Martinez
Hotel yang berada di Cannes ini merupakan hotel yang memiliki suite griya tawang paling mahal dan paling besar di Pantai Gading. Ruangan ini memiliki dua kamar mandi, satu tempat mandi Turki, dapur, sauna pribadi, dan teras yang dapat menampung sampai 100 orang. Anda bahkan akan dilayani seorang pelayan kepala pribadi selama 24 jam dalam satu hari.

6. President Wilson Hotel - The Imperial Suite (233 Juta Rupiah per malam)
Ruangan ini hanya bisa dicapai melalui lift pribadi, dan memiliki empat kamar tidur yang terbuka ke arah Danau Jenewa. Ruangan ini memiliki ruang kerja, 5 kamar mandi dengan lantai marmer. meja bilyar, ruang buku dan lounge koktail yang dapat menampung 40 orang. Ruangan yang satu ini bahkan mendapat pengamanan ekstra dari jendela dan pintu anti peluru

7. The Atlantis- The Bridge Suite (250 Juta Rupiah per malam)

Atlantis
Ruangan ini berada di atas 'jembatan' yang menghubungkan dua menara Atlantis Royal Towers, dengan kata lain, Anda akan mendapat pemandangan hotel, marina dan bahkan pulau tempat hotel The Atlantis ini berada, tanpa terhalang apapun! Ruangan yang memiliki 10 kamar tidur ini mendapat hiasan dengan warna merah, hitam dan emas.. dan sebagian besar, tentunya, emas! Anda bahkan mendapat pelayan dan chef pribadi yang datang melalui pintu pelayan khusus, sehingga tidak akan pernah mengganggu Anda! Dikatakan ruangan ini begitu mewah, sehingga Anda akan malas bepergian!

8. Palms Casino Resort- Hugh Hefner Sky Villa (400 Juta Rupiah Per Malam)

Playboy
Villa ini terletak di lantai 34 Fantasy Tower, Villa Hugh Hefner ini punya sudah dilengkapi dengan semua kebutuhan untuk menjadi seorang Playboy kelas raja kakap! Jacuzzi udara terbuka, ruang media, ruang makan dan bar, dan tentunya kasur seukuran dua meter yang bisa berputar. Sampai sekarang ruangan ini adalah ruang termahal di dunia! O ya, kamar ini memang namanya Hugh Hefner, dan sudah lengkap dengan
semua kebutuhan jadi Playboy, tapi bukan berarti Anda pasti ditemani Playboy Bunnies lho!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget